03 April 2016

Niat ngeblog lagi

Aslmkm..
Nggak tau kenapa tiba2 pengen ngeblog lg. Mungkin karena dua hari kemarin ane ngebacain blog2 orang trus kangen pengen ngblog lagi. Langsung ke playstore cari aplikasi blogspot dan mulai nulis sekarang. Semoga gak ada yang berlangganan blog ane dan nungguin kapan tulisan yang baru keluar. Emang nggak ada yang penting2 banget sich, kan judulnya cerita untuk dibaca oleh saya dimasa depan. Tapi kayanya ane di masa depan jg males bacanya karena gak lengkap2 amat cerita hidup ane ini. Jadi inget terakhir kali ngeblog waktu itu nganterin istri belanja bulanan di pasar, trus pengen cerita tentang ayam2 yang dipotong di pasar itu kayaknya gak yakin dipotong sesuai syariat islam. Lupa udh di publish belum ya?
Udah banyak yang berubah dari terakhir ngeblog itu. Ada banyak hal2 penting yang harusnya ane tulis tapi apa daya males ane melebihi segalanya. Ane mau coba list beberapa hal penting yang kelewat dj blog ini. Semoga ada waktu buat ngilangin males ane buat nyediain waktu nulis blog lagi(ribet). Berikut listnya:
1. Pindah kerja di Jakarta
2. Istri lagi hamil anak ke 3
3. Percobaan ke 3 nguris istri pindah ke palembang
4. Udh punya rumah sendiri di palembang
Kayaknya itu aja  listnya, gak usah di tunggu updatenya ya. Takutnya kelamaan.
Wasalam..

2 komentar:

Ardiba Sefrienda mengatakan...

Semacam curcol nih bro? Request dong cerita2 lucu ala Geka gitu. Hehe

Ardiba Sefrienda mengatakan...

Semacam curcol nih bro? Request dong cerita2 lucu ala Geka gitu. Hehe