22 Maret 2008

gunting alis kayak beruk, belajar nulis yuk!!



Assalamualaikum.....

Salam kenal buat yang pertama. Seneng banget bisa nulis lagi, karena sebenernya aku seneng banget nulis. Tapi masalahnya aku nggak pernah bisa nyelesain apa yang udah aku mulai. Dan sekarang aku mo nyoba lagi buat nulis apa aja yang aku tau tentang hidup, pengalaman pribadi, ato juga pengalaman orang laen.
Pernah liat orang di sebelah ini? dia yang mengen-mengenin aku buat nulis lagi. Hari ini aku ama dia ngelembur di kantor udah hampir 3 hari on stop. Trus sorenya aku ngenet ama dia n liat blognya dia, jadi pengen buat blog lagi dech. Trus, ngecek2, kuputuskan buat blog yang kayak gini.
Ternyata buat masuk koran itu gak selalu harus dengan kekerasan (ngerampok, nyolong, nyopet, ngebunuh. red). Ternyata dengan buat blog bisa masuk koran, kayak kayak orang yang fotonya ada di samping ini. Gak tau gimana blognya bisa masuk koran, padahal blognya gak bagus2 amat. cuma agak keren dikit.
Mungkin temen2 yang udah lama buat blog udah tau TSK di foto ini. dia dah lama kok punya blog, namanya "WAHYU-UDDIN" orang sich sering manggil dia wahyu kayaknya aku lebih suka manggil dengan nama Udin aja. Lebih akrab gitu.
BTW, makasih ya mas Udin atas infonya!!

Tidak ada komentar: