26 Maret 2008

Hari ini...




Hari ini…

Hari Kamis

Hari ini…



Tanggal 27 Maret 2008 pada penanggalan Masehi

Hari ini…

Tanggal 19 Rabiul Awal pada penanggalan Hijriah

Hari ini…

Dhino Kemis Wage 19 ing tanggalan Jowo

Hari ini…

Tepat 22 tahun yang lalu aku lahir kedunia ini

Hari ini...

ditengah malam temen-temen pada ngucapin met ultah, aku bangga mereka pada inget ultah ku

Hari ini…

Nggak ada kata yang bisa diucap selain kata terima kasih kepada ibuku

Hari ini…

Di tahuh 1986, berjuang keras demi kelahiran sang buah hari yang kini diberi nama Geka Arissta

Hari ini…

Ku niatkan saumku untuk orang tuaku, yang telah membesarkanku seperti sekarang ini

Hari ini…

Adalah hari milad-ku yang mengeseankan, karena

Hari ini…

Orang tuaku datang ke Batam mengunjungiku

Hari ini…

Beliau bilang kalau mereka bangga aku berhasil hidup mandiri

Hari ini…

Aku membeli sesuatu yang paling mahal dan berharga yang pernah aku beli

Hari ini…

Aku membeli sebuah rumah, meski kecil tapi milik ku sendiri

Hari ini…

Aku sudah mulai bersih-bersih dan menempati rumah baru

Hari ini…

Aku bangga pada diriku sendiri karena impianku telah tercapai di usia muda

Hari ini…

Aku akan mulai hidup baru di rumah ku yang sederhana

Hari ini…

Telah kutuliskan semua cerita sampai

Hari ini…


2 komentar:

w@hyu mengatakan...

hari ini...
aku pengen ngucapin selamat ulang tahun buat Geka.. semoga dikaruniai umur yg berkah.. semoga dikaruniai kesehatan lahir dan bathin.. semoga segera dipertemukan dengan jodohnya.. pokoknya, wish u all the best deh..

eh, selamat juga buat rumah barunya.. hebat euy..

keep blogging ya!!

PhaDe Corp mengatakan...

Selamat ulang tahun, selamat atas blog baru dan selamat atas rumah baru (ati-ati, belakang rumah rawan longsor hauhauhauha )

Good luck friend, tetap berekspresi !!!!